Supplier Alat Safety di Bali

Supplier Alat Safety di Bali - (0361) 8486815

Mitra Sarana Safetindo merupakan perusahaan perdagangan eceran yang menjual macam-macam keperluan peralatan pelindung diri dan perlengkapan safety (keselamatan) Kerja untuk Proyek, Perhotelan, Perkantoran, Instansi, Perusahaan anda. Barang terlengkap dan termurah di area Bali. Silakan berkunjung ke toko kami yang berada di Denpasar Bali.


Kami siap melayani pemesanan Partai Banyak dan Eceran. Tentunya dengan harga yang murah dan kualitas barang yang berkualitas. Mitra Sarana Safetindo berdomisili di Denpasar Bali. Melayani pengiriman barang untuk Area Indonesia.

Macam-Macam Peralatan Safety

Mitra Sarana Safetindo menyediakan bermacam-macam perlengkapan K3 antara lain mulai dari Head Protection, Hear Protection, Eye Protection, Face Protection, Hand Protection, Full Body Protection, Foot Protection, Safety Shoes, Traffic Cone, Safety Sign, dan masih banyak lagi.

Adalah TUGAS kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan kepada semua konsumen kami sampai saat ini. Biasanya ALAT SAFETY (Pelindung Diri) sering digunakan dalam Sistem K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja).

MerkKualitasBahan, Harga dari pada produk ALAT SAFETY yang kami jual tidak perlu diragukan lagi. Dengan Supplier langsung dari Pabrik Pembuatanya. Kami Melayani Pembelian PARTAI dengan harga RESELLER dan GROSIR.

Kepuasan Anda adalah jaminan. Begitulah MOTTO kami. Dengan dukungan tenaga terampil, terkoordinasi dalam sistem kerja profesional dengan kendali mutu yang ketat.

Supplier Alat Safety di Bali - (0361) 8486815

Postingan populer dari blog ini

Jual Alat Safety di Bali

Jual Alat Safety Online